snsd seohyun super junior kyuhyun super generation seokyu

Main Cast: Kyuhyun-Seohyun

Other: Yuri-Leeteuk-Yonghwa

“Oppa-Ya… Main, yuk!” Ajaknya dari seberang telepon

“Hm… Oke deh jagi. Kamu tunggu di tempat biasanya, ya” Setujuku

“…..”

“Jagi?”

“Oppa~ Sudah ku bilang apa, jangan panggil aku jagi!” Protesnya

“Ah, mian mian!”

“Ya dah, deh. Aku pergi sekarang, ya oppa…”

“Ne.” Setelah hari pertama, hubungan kami semakin dekat

Ntah karena apa, tapi aku bisa akrab dengan dia dengan cepat

Bahkan kami udah jadian, loh… !*Bangga….

~^.^~^.^~^.^~^.^~

“Seo…” Panggilku yang sudah kecapekan karena main

Dia juga begitu. Dia pun menyandarkan kepalanya di pundakku “Ne?”

“Saranghae. Jeongmal saranghae” Ucapku sambil mengecup keningnya

Ia menoleh “Nadoo saranghae. Oppa, boleh aku jujur?”

“Ne, kenapa tidak?”

“Tapi, mungkin oppa akan marah. Tidak apa-apa?”

“Aku akan lebih marah kalau kamu nggak bilang”

“Ne, hm…. Oppa, aku….”

DEG!!! MWO?!?!

~^.^~^.^~^.^~^.^~

Ommo… Seo, kenapa harus…?

“Ya, Kenapa, nih? broken heart?” Tanya Leeteuk tiba-tiba masuk kamar

“Annya. Hanya saja…… Aku lapar” Bohongku

“AISH!! Kira’in apa! Ya udah, aku pergi beli makanan dulu!” Ujarnya sambil melemparkan bantal padaku

Kekekeke….. Sorry, hyung. Leeteuk pun pergi Aku kembali mengingat apa yang Seo katakan padaku

Flashback…

“Ne, hm…. Oppa, aku…. Maaf, aku baru bilang ini sekarang. Tapi aku punya alasan tertentu. Hm… sebenarnya aku punya…. penyakit kanker darah”

“Mwo?! Ke… kenapa nggak bilang dari…”

“Makanya, aku bilang aku punya alasan tertentu untuk itu. Waktu aku bilang aku harus pulang itu aku sebenarnya pulang ke RS, bukan ke rumah. Makanya aku nggak mau oppa yang nganterin”

“Aa… Seo joo-ah… apa hari ini sebenarnya kamu harus dirumah sakit?” Tanyaku

“Ya, sebenarnya…”

“Apa?! Kalau begitu ayo kuantar sekarang!!”

Flashback End

Hhh…. Sebelum Leeteuk sampai, aku udah tidur duluan

-Day 3-

“Oppa, aku…. Maaf, aku baru bilang ini sekarang. Sebenarnya aku punya…. penyakit kanker darah”

Kata-kata itu terngiang di kepalaku terus

Bahkan sampai hari ini

Oh ya, aku harus cepet-cepet, hari ini aku mau mengunjunginya

~^.^~^.^~^.^~^.^~

Aku buru-buru mencari kamar nya

“ah, akhirnya ketemu” Aku pun masuk

CKREK!!

Terlihatlah ia yang mengenakan baju santai sedang berbaring di kasur

“Seo-ah, kamu…”

“Annyeong ^^” Sapanya

“A…  annyeong” Balas ku malu karena lupa menyapa

Ia tersenyum

Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang terburu-buru. GDUBRAK GDUBRUK. Begitulah suaranya

BRAK!! Lalu pintu kamar RS Seo terbuka

“SEOOOO!!!!!!” Pekik Yeoja itu membuat aku dan Seohyun menutup telinga

“Kamu nggak apa-apa? Masih ada yang sakit? Aku dengar kamu bolos terapi, ya? Kok bisa? Emang kamu bolos kemana? Ommo Seo.. hari ini kau terlihat sehat” Ucapnya panjang lebar

Seohyun hanya tersenyum

“Kyuhyun oppa, perkenalkan, ini sahabatku, Yuri. Yuri onnie, perkenalkan, ini namja chingu ku, Kyuhyun”

“Waah…. Seohyun udah punya namja chingu! Aku aja belum… O ya, berarti kamu yang maksa Seohyun buat keluar RS, ya?? Hayo ngaku!!”

“A… Annyeong” sapaku, pabo! Aku nggak jawab pertanyaannya

“Kamu belum jawab pertanyaanku!”

“A… Aku nggak maksa Seohyun buat keluar RS, malah aku baru tau kemarin!” Belaku

“Kamu bukan namja chingu yang baik! Apaan tuh, baru nyadar kemarin!”

“Iiih…” Gemasku pada yeoja menggemaskan di depanku ini. Maksudnya Yuri

Seohyun hanya geleng-geleng melihat kami berdua

“Iiih…. Berisik!” Teriak seseorang berpakaian dokter. Kukira itu dokternya Seohyun

“Yonghwa oppa… annyeong. Kyuhyun, ini Yonghwa oppa, dokterku” Kenal Seohyun

Aduuh… Kenapa Seohyun nggak bilang dia punya dokter setampan ia? Kan dia nantinya jadi bisa selingkuh sama dokter-maksudnya Yonghwa ini….

“oppa-ah…” Panggil Yuri Yonghwa mengangkat Yuri dan memutar-mutar ia sebentar

“Kamu kenapa ada disini?” Tanyanya kepada Yuri

Yuri merengut “Nada suara oppa sepertinya menginginkan aku untuk pergi dari sini!”

“Ahahahah… tidak, kok!” Lalu yonghwa memutar-mutarnya sekali lagi

Heh, apa tidak berat?

Yonghwa lalu meletakkan <?>  Yuri kembali dan menatap Seohyun halus “Hebat, kesehatanmu hari ini sungguh meningkat. Terimakasih, Kyuhyun”

“Hah?!”

“Seohyun sering cerita tentang kamu. Kurasa kamulah yang memberi ia kekuatan”

Aku tersipu malu… “Ah..”

“Wah… Jinjayo Yong oppa? Kalau begitu aku bisa jalan-jalan dengan Kyuhyun oppa, dong?” Tanyanya, yang kurasa mencoba mengalihkan perhatian karena rahasia nya ketahuan

Yonghwa mengangguk

“Kyu oppa, ayo!”Ajaknya semangat

“Ne” Kami pun keluar ruangan

“Bagaimana keadaanmu hari ini, Seohyun?” Tanyaku

“Baik. Lebih baik dibanding hari sebelumnya” Ujarnya senang

“Jeongmal??”

“Ne, oppa. Ayo ajak aku jalan-jalan!”

“Mau kemana?”

“Ke sungai Han, ya?”

“Ok”

“Oh ya, Seohyun. Apa Yuri dan Yonghwa memiliki suatu hubungan khusus?” Tanyaku ingin tahu

“Bagaimana bisa? Mereka itu kakak-beradik, oppa!” Jawab Seohyun. Oh…

Author POV

Dari kejauhan, Yonghwa dan Yuri mengamati mereka berdua dengan senyum diwajahnya

Yonghwa duduk di meja kerjanya. Yuri mengamati hasil tes kesehatan Seohyun yang terakhir

Lalu dia kembali menoleh kepada Seohyun dan Kyuhyun yang sudah mulai menjauh dan kembali mengamati hasil tes

Lalu Yuri menyadari sesuatu yang sangat penting

“Ah, Tunggu! Anak ini….!!” Yuri menyerahkan lembar tes kepada Yonghwa. Yonghwa juga menyadarinya

“Yuri! Panggil dan cari Seohyun!!” Perintahnya. Yuri menurut

~^.^~^.^~^.^~

Mean while SeoKyu…

Kyuhyun POV

“Oppa… hari ini aku seneng banget” Ujarnya sambil menyenderkan kepalanya dibahuku

“Sama. Rasanya pengen waktu terhenti” Curhatku sambil merangkul pundakknya dan duduk di kursi bersejarah kami (Maksudnya kursi yang pasti kita dudukin kalau ke Sungai Han)

“Oppa… Saranghaeyo”

“Nadoo saranghae, Seo-aa”

“Oppa…mianhae…Hiks… Mianhae…” Ucapnya sambil menangis. Mianhae, kenapa????

“Mianha…oppa…” Ulangnya

“Seohyun???”

“Ah, ga pa pa. Anggap yang tadi tidak pernah ada” Katanya sambil menghapus air mata dan mengangkat kepalanya dari bahuku

“Hum?”

“Ayolah… Oppa, lihat! Ada angsa!” Teriaknya sambil tersenyum lebar menatap sepasang angsa di depan kita

“Hm… andai kita bisa jadi kayak angsa itu”

“Maksudnya?” Tanyanya

“Seperti mereka, mereka akan bersama selamanya” Jawabku

“Memangnya mereka akan terus bersama?”

“Berdoa saja”

“Oppa…saranghae” Ujarnya lagi sambil menyenderkan kepalanya di bahuku dan memejamkan mata

“Seohyun-aa…?” Aku bertanya-tanya. Hari ini dia kenapa? Kok aneh….

Aku mengelus rambutnya dan mencium keningnya

DEG!!! DINGIN?!

~T.T~T.T~T.T~T.T~

Dia ternyata menukar ter kesehatannya beberapa hari lalu dengan seorang pasaien lain yang jauh lebih sehat. Sore ini pemakaman langsung dilakukan

~

PLOK!!

Seseorang menepuk bahuku dari belakang. Yuri dan Leeteuk. Mereka mengisyaratkan untuk pamit duluan

Aku mengangguk menyetujuinya

Beberapa saat kemudian keluarga Seohyun pulang

Aku menunduk tetap fokus ke makam Seohyun dan menaburkan kelopak mawar

Author POV

“Seohyun-aa… Saranghaeyo. Meskipun nanti aku bersama orang lain, aku tidak akan pernah melupakanmu. Cinta pertamaku hanya dalam 3 hari. Semoga ini sampai padamu” Ucapnya lirih

Kyuhyun kembali menaburkan kelopak mawar

Kelopak mawar terakhir yang ia taburkan terbang mengikuti hembusan angin. Terbang dan terbang

Menuju sungai Han, tempat bersejarah bagi mereka. Tempat pertama dan terakhir kalinya Kyuhyun dengan Seohyun

Kelopak itu menuju seorang gadis yang duduk manis di suatu kursi dengan wajah murung

Namun ketika kelopak mawar itu jatuh di tangannya, dia tersenyum lembut dan berkata

“Kyuhyun oppa… Perasaanmu sampai padaku. Nadoo saranghaeyo. Gomawo telah mewarnai hari-hariku. Saranghae oppa….” Bisiknya sambil mendekap erat kelopak mawar itu. Perlahan-lahan raganya memudar dan menghilang

-END-

Nah… akhirnya sempet juga aku post

Day 1&2 terpaksa aku gabungin soalnya kalo di pisah yang day ke dua nya terlalu pendek. Ff nya yang part ini jadi kepanjangan, deh… Mianhae kalau mengecewakan…. Gomawo yang koment…

Advertisements