Cast:

SNSD-SHINee-Super Junior-KARA

Yuri-Taeyeon-Yoona-Soo Young

Onew-Minho-Taemin-Jonghyun-Key

Donghae-Kyuhyun-Ryeowook-Siwon

Hara

Spesial Guest:

Summer, Winter, Lee Yeoleum

Status: On Writing

“Kenapa?” Tanya Soo Young

“aku mau tanya, kuil tempat menyegel Summer itu… Kuil yang ada legenda percintaannya itu bukan…??”

“OH IYA!!”

-Part 6-

“Hey, masa’ sih kita cuma

bermain di pantai aja, padahal kelihatannya pantai ‘palsu’ ini luas dan indah” Tanya Donghae sambil menyeruput jus jeruk nya

“Ne…. Jalan-jalan, yuk…!” Ajak Kyuhyun

“Ah, aku capek. Aku istirahat di penginapan aja, deeh” Kata Ryeowook

“Aku mau beli minuman kaleng dulu, ya…” Pamit Siwon

“Yaah… Payah, nih… masa’ mencar-mencar gini!” Protes Jong Hyun

“Apa boleh buat, repot kalau bareng-bareng perginya” Ujar Onew yang sudah kelelahan

“Key hyung, nyari apa?” Tanya Taemin pada Key yang sedang mencari sesuatu di bibir pantai

Key menoleh “Gelang kaki. Jimat itu, loh…”

“Oh… Ku bantu nyari,ya…” Tawar Taemin lalu ikut mencari gelang kaki Key

“Oh Iya, Yuri, katamu mau nyari kuil itu?” Tanya Soo Young. Yuri mengangguk

“Aku ikut. Aku mau lihat sebuah kuil yang umurnya sudah 113.000 tahun” Kata Hara

“Baiklah. Aku dan Yoona akan ikut juga” Ujar Taeyeon

“Loh, kenapa aku ikut?? Aku capek….” Elak Yoona

“Terus kamu mau disini sendirian?”

“Nggak, sih…”

“Kalian mau kemana?” Tanya Yuri kepada para namja

“Hm…. Taemin sama Key kayaknya menetap disini” Singkat Mihno

“Apaan tuh, kalimat mu nggak penuh. Selain itu Ryeowook oppa istirahat di penginapan. Jadi yang ikut cuma aku, Donghae, Minho, Jonghyun, Onew, Yuri, Taeyeon, Yoona, Soo Young, Hara…” Ucapan Kyuhyun terpotong

“Siwon oppa?” Tanya Soo Young

“Dia pasti lama. Kayaknya ditinggal aja..” Jawab Kyuhyun

“Ah, kalau gitu aku tinggal disini aja bareng Taeyeon sama Hara”

“Loh, Kok gitu…?!?!” Protes Taeyeon dan Hara

Soo Young langsung menatap tajam mereka berdua.

“Aa….a… arraseo. Kami tinggal saja” Pasrah Hara

“Hm? Baiklah. Kyuhyun dan Donghae oppa, Onew, Minho, Jonghyun, aku dan Yoona saja yang… ikut?! Loh, kok ceweknya cuma 2???” Panik Yuri

“Habis… ceweknya cuma sedikit… Ayo!” Kata Minho lalu menarik tangan Yuri

~^.^~^.^~^.^~

“Mau kemana?” Tanya Donghae di perahu yang sedang dinaikinya dan teman-temannya

“Ke pulau kecil itu. Katanya kuilnya ada disana” Jawab Onew

“Oh…”

Semuanya memandang Onew dan Donghae. Karena percakapannya terlalu aneh…

~^.^~^.^~^.^~

Yuri POV

Matahari sudah hampir tenggelam

Tapi aku belum nemu kuil itu…

sebisa mungkin tapi harus mungkin harus ketemu *aduuh.. kata-katanya jadi ge je

aku ingin mengelilingi pulau kecil ini sekali lagi

Aku berjalan terus sampai di depan gapura ‘selamat datang’ pulau itu

Nggak kayak tadi, dari itempat ku berdiri saja langsung kelihatan atap kuil tersebut

Lonceng besar yang seharusnya di dedpan kuil itu tidak keliatan

Aku memasuki gapura itu dan mulai berjalan menuju kuil tersebut

~

Duuuh….. rasanya sudah lama sekali berjalan. Tapi nggak sampai-sampai juga

Padahal sepertinya kuil itu udah di depan mata!

Tiba-tiba…

RING DING DING DING….

Belnya berdentang..

Aku melihat sekeliling, kuilnya hilang!!

PLOK! Tiba-tiba seseorang menepuk bahuku

“KYAA!!!” teriakku

“Ada apa??”

Ooh… ternyata hanya Jonghyun

“Mau kemana? sudah hampir sore, kalau nggak segera nyebrang ntar airnya keburu pasang”

“Ehm… yah. Jonghyun-aa, tadi loncengnya bunyi, padahal aku nggak nge bunyi-in. Kamu dengar?”

“Denger, lah. Ngomong-ngomong kamu masih nyari kuil itu?”

“Ne”

“Sampai sejauh ini?”

Aku mengangguk

“Bukannya kuilnya ada di dekat gapura itu, ya? kenapa kamu nyarinya jauh banget?”

“Jinja…?? Tapi… Tadi aku.. umh…”

Loh kan, bener… tapi tadi kan aku udah jalan tapi nggak ketemu-ketemu…

“Yuri ayo, ntar keburu perahunya pergi”

“Iya, deh…”

Yaah… niat pencarian kuil batal, deh… ><

~^.^~^.^~^.^~

Author POV

“Yang kalah pokoknya harus beliin makanan di supermarket itu!!” Teriak Taemin kencang

“Ne! Hana, Dul, set!” Key menghitung

hasilnya…

“Siwon, Soo Young! Kalian yang pergi!” Perintah Ryeowook

“Arraseo..”

“Beliin chiki, coca cola, pepsi, fanta, oreo, chitos,……bla…bla……bla………bla……” Ucap Yoona panjang lebar

“Oppa, ayo kabur!!” Teriak Soo  Young

WUSH….

SooWon pun kabur

“Loh? Heeehhhh!!! AKU BELUM SELESAI NGOMONG!!!” Protes Yoona

Yang kabur hanya tertawa geli

TBC….

Annyeong..

Maaff, ya… koneksi internetnya lagi sedikit terganggu, jadi jarang bisa buka internet ><

Lagipula ujian udah deket, aku nggak boleh buka komputer sering-sering

Jadi maaf, ya… mungkin nge post ff baru bisa 2 minggu sekali ><

jeongmal mianhae… ><. Tapi ada ff baru yang mau terbit, nih… ^^

O iya, aku seneng karena bisa ganti background… yang dulu habis loadingnya lama. terus background kali ini rasanya warnanya selaras ^^

Ayo dong comment……. ><

Advertisements