Archive for June, 2011


Bisa minta tolong ga readers?

ada yang punya fotonya Minho yang dari kepala sampai kaki utuh? mau edit photo tapi susah banget nyari foto minho yang utuh

minta tolong, ya chingeudeul…..

Advertisements

READERS  AUTHOR MINTA MAAF BANGET!!!!!!!!!!!!!!!
SUPER MIANHAE!!!!!!!!

Author bakalan hiatus buat jangka waktu yang panjang… soalnya internet di rumah di putus dan sekarang aku lagi di bandung, ol nya di warnet

DAN AKU NGGAK BAWA BAHAN FANFICT NYA…………. T.T !!!!

OTTOKKE????!!!!!!

MIAN BANGET YA READERS……!!!!!!!!!!!

ps: yoonwon nya udah selesai, tp y itu, bahan ff nya ketinggalan