Tag Archive: Heechul


READERS  AUTHOR MINTA MAAF BANGET!!!!!!!!!!!!!!!
SUPER MIANHAE!!!!!!!!

Author bakalan hiatus buat jangka waktu yang panjang… soalnya internet di rumah di putus dan sekarang aku lagi di bandung, ol nya di warnet

DAN AKU NGGAK BAWA BAHAN FANFICT NYA…………. T.T !!!!

OTTOKKE????!!!!!!

MIAN BANGET YA READERS……!!!!!!!!!!!

ps: yoonwon nya udah selesai, tp y itu, bahan ff nya ketinggalan

Advertisements

Main Cast: SNSD Hyoyeon-Super Junior Eunhyuk

Other: Semua member SNSD, Super Junior Heechul

START NOW….

Author POV

SNSD lagi liburan ke pantai. Semuanya sibuk sendiri-sendiri

Ah ya…. Kecuali Hyoyeon sama Seohyun. Mereka lagi jalan-jalan…

Seohyun and Hyoyeon Side

“Seohyun-aa, foto’in aku!” Pinta Hyoyeon

“Oke, unnie…” Turut Seohyun

“Hitung ke tiga ya… 1 2 3!” Seohyun mulai menghitung

Seohyun Photo Camera


CKREK!!

“Done!!” Ucapnya. Ia lalu mengecek hasil foto

Super Generation hyoyeon eunhyuk hyohyuk eunhyo

“Kyaa!!” Kaget Seohyun

“Ada apa?” Tanya Hyoyeon

“Uu….Unnie…. ada apa di belakangmu?!” Takut Seohyun lalu menyerahkan hasil jepretannya kepada Hyoyeon. Hyoyeon pun melihatnya

“Eh?!”

~^.^~^.^~^.^~^.^~

Di tempat SNSD menginap….

“Tiffany! Tiffany! Tiffany….!!!” Teriak Hyoyeon dan Seohyun membangunkan Tiffany

“Hmm….. apa, sih?!” Ucap Tiffany yang akhirnya bangun dengan suara parau

snsd tiffany wake up

“INI!!” Teriak SeoHyo sambil menunjukkan foto pada Tiffany

“Duuuh…. jangan teriak, dong! Baru bangun tidur, juga! Ng…. WAA! Apa itu dibelakangmu, hyo?!” Kaget Tiffany sehabis melihat foto Hyoyeon

“Makanya itu…. Coba Tiff unnie yang foto, siapa tahu muncul lagi!” Usul Seohyun

“Ne” Tiffany pun bergegas ganti baju dan memfoto Hyoyeon

tiffany hold photos camera

cekrek!!

Dengan perasaan dag-dig-dug, mereka bertiga mengecek hasil foto Tiffany

Super Generation hyoyeon eunhyuk Hyohyuk eunHyo

“Uuh…. Memang ada sesuatu yang terjadi padamu. Kau ini punya fans yang sudah meninggal terus menggentayangimu, ya…?” Canda Tiffany

Hyoyeon memukul bahu fany “Molla….”

“Daripada begitu, jalan-jalan saja, yuk!” Ajak Seohyun

“Kemana?”

“Ng….. seingatku tadi pagi Sica dan Sunny pergi ke department store di dekat sini. Suruh saja mereka memfoto Hyo” Kata Tiffany

“Ne…..” Akhirnya HyoSeo pergi ke department store

~^.^~^.^~^.^~

“Itu Sica unnie…. sama Sunny unnie….” Ucap Seohyun lalu memanggil mereka berdua

SunSic menoleh “Ada apa?”

“Tolong foto’in aku” Ujar  Hyoyeon to the point

“Kenapa?” Tanya Sunny

“Ceritanya panjang….. Tapi sekarang mendingan foto’in hyo unnie” Jawab Seohyun

Lalu tiba-tiba Yuri lewat

“Kyaaa….! Yuri! Eh, Sica! Ayo bikin Yuri cemburu!”

“Ne! Ayo foto Hyo bareng-bareng!!!”

SunSic dengan tujuan membuat Yuri cemburu pun akhirnya memfoto Hyoyeon

Jessica Sunny

Ckrek!!

Mereka pun melihat hasilnya…

Super Generation Hyoyeon Eunhyuk HyoHyuk EunHyo

“Kyaaa!!!” Teriak SunSic membuat Yuri sadar bahwa ada mereka

“Annyong…” Ucapnya

“Aa…Annyeong…” Jawab SeoHyoSunSic

“Yuri unnie…. kau harus lihat ini!”

Seohyun dan Yuri pun melihat-lihat hasil foto teman-temannya

SNSD Yuri seohyun

“Waah… Hyoyeon ada apa denganmu?” Kagum Yuri

“Jangan malah kagum begitu! Aku jadi takut, nih….” Merinding Hyoyeon

“Kekeke…. Maaf, maaf…”

“Hey! Ayo makan!” Teriak seseorang yang suaranya sudah tidak asing lagi. Yaitu Soo Young

Akibat suaranya yang memang sangat keras, semuanya menoleh

“Ya! Soo Young!! Mentang-mentang aku duduk di sebelahmu, jangan taruh semua makananmu itu di meja ku dong!!” Protes Yuri

“Ya! Memangnya nggak liat, meja ku penuh dengan makanan tau!” Sengit Soo Young

“Ini anak… Eits! Jangan makan sebelum cuci tangan!!” Cegah Yuri membuat Soo Young tidak jadi melahap makanannya

” Aigo…. Iya, iya, honey!” Gemas Soo Young lalu mencubit pipi Yuri

“Heh? Apanya yang ‘Honey’?”

“Yuri… coba foto Hyoyeon” Kata Jessica

Yuri mengangguk

SNSD Girls Generation Yuri photo camera kamera

CKREK!!

Yuri lalu menggenggam kameranya lama

“Ada apa?” Tanya Hyoyeon akhirnya

“Aku nggak berani… Maaf, kamu aja yang buka, ya???” Pinta Yuri

“Aigo… iya deh, sini kameranya…”

Yuri pun memberikan kameranya kepada Hyoyeon

Setelah melihat hasil foto nya, Hyoyeon menghela nafas panjang

“Hyo….” Ujar yang lainnya

“Hyoyeon! Yuri! All!” Lagi… tiba-tiba terdengar suara

“Yoona kah?”  Tebak Sunny

“Iya… Tapi kok dia bisa disini?” Angguk Seohyun

“GAGOYA!!! Hayo…. Lagi ngapain???” Teriak Yoona aneh

“Ng…. Yoona, coba kamu yang foto Hyo” Kata Sunny

“Kenapa?”

“Hyoyeon… mungkin lagi digentayangin!!” Ucap Sunny yang diikuti dengan jitakan di kepalanya

“Jangan sembarangan, dong…” melas Hyoyeon

“Ya sudah, foto saja langsung”

“Nee….”

SNSD yoona camera photo

“Hyaaa!!! Sudah jangan bergaya, ah!!!” Protes yang lainnya

“Hahahahahah…..!! Iya, iya…” Pasrah Yoona akhirnya

CKREK!!

“Lempar!!” Teriak Yoona lagi sambil melempar kameranya kepada Hyoyeon

“HUP!!” Tangkap Hyoyeon “Ah, Yoona-ah!! Untung ketangkep, kalau nggak gimana???”

“Ne, ne…. Sorry…”

Hyoyeon lalu menimbang-nimbang kameranya. “Rasanya tidak perlu melihat hasilnya…”

“Ng…. sebentar-sebentar!! Kalau dilihat-lihat lagi… di foto ini… juga yang lainnya… cowok ini mirip…. EUNHYUK OPPA!!” Ujar Yuri

“Hum…. Baiklah, kita minta saran Taeyeon saja!” Usul Yoona

~^.^~^.^~^.^~

“Umh…. Hyo, kau punya cinta terpendam?” Tanya Taeyeon

Hyoyeon sedang berbicara face-to-face dengan Taeyeon

~

*Ah, ya, sementara itu Soo Young….

“Hwaah…. Aku udah cuci tangan, nih!!!!” ujarnya

“Loh…?? HIH!!!! @#%@^$&%*&”

SNSD soo young shoot hoot

*Member lain hati-hati, ya… XD**

~

Back to Taeyeon sama Hyoyeon….

“Kau tahu,kan… dengan Eunhyuk oppa…” Jawab Hyoyeon

“Kalau begitu lebih baik telfon ia dan tanyakan. Kenapa ia selalu muncul di dalam foto-fotomu”

“Arraseo… tapi..”

“Wae?”

“Aku sama dia kaan… udah nggak ada apa-apa lagi…!!”

“Heh? LOH, JADI SELAMA INI KALIAN PACARAN?!?!?!!”

“Eh… Uh… Hehehehe…. Peace…. ^^”

“AIGO!!!! KIM HYOYEON!!! KENAPA NGGAK BILANG, SIH?!?!??! NTAR KALO JADI SKANDAL GIMANA???? AY….” Heboh Taeyeon

“Duuuh…. Justru suaranya unnie tuh yang bikin skandal… tau, ah…. Bye bye Tae…” Ucap Hyoyeon pelan sehingga Taeyeon tidak dapat mendengarnya dan langsung pergi

 

Hyoyeon POV

Benar apa kata Taeyeon, mendingan aku nelfon dia aja. Sudah lama kita nggak saling telfon. Hmm… gimana kabarnya, ya?

Akhirnya aku memutuskan untuk menelfonnya

Tuut…tuut…tuut…..

CKREK

“Yoboseo?”

“Yob… Yoboseo…. Eh, ini bukan eunhyuk oppa, ya?”

“Euhm… nee… Ini Hyoyeon, ya?”

“Ne. ini siapa?”

“Heechul. Hyoyeon, aku turut berduka cita, ya…”

“Hah? Apa?”

“Ah, kamu belum dikasih tahu sama Jessica? Sialan tu anak! Padahal aku udah nelfon dia tengah malem!!”

“Hmh…. Eh, oppa, ada apa, sih?”

“Ng…. ini… Eunhyuk meninggal”

GREK!!!

“Aa…ahh…. Ahh….?????”

“Maaf. Maaf. Tidak memberi tahumu dulu. Eunhyuk sebenarnya sudah lama mengidap penyakit. Dan… 3 hari yang lalu ia meninggal. Hal ini masih disembunyikan dari pers sehingga tidak ada beritanya. Tapi member SNSD sudah diberi tahu. Ya… kecuali kamu.”

“KENAPA?! Padahal…. Padahal aku….”

“Member lain sengaja mengajakmu liburan ke pantai, kan? Itu agar mereka bisa mencari waktu yang tepat untuk memberi tahumu. Member lain benar-benar peduli padamu”

“Sudah… cukup… sudah cukup! Kenapa…”

Lemas. Rasanya tubuh ku akan ambruk

Namun ada seseorang yang menyangga tubuhku agar tidak jatuh

“Jessica…”

“Dengarkan dia sampai ia selesai bicara” ucapnya

“Jessica kau disana?” Tanya Heechul oppa

“Oppa lanjutkan” Kata Jessica

“Gak ada yang bisa kulanjutkan lagi… ><”

“Heh?Ada part yang oppa lupakan!! Aku saja nyadar…” Sengit Jessica

“O iya, ada surat. Dari Eunhyuk”

“Bacakan, oppa…” Pintaku setengah berteriak

“Tapi dia bilang nggak ada yang boleh baca suratnya selain kamu”

“Oppa, nggak ada waktu! Aku nggak akan sampai kesana dalam waktu singkat! Oppa bacakan!!!”

“Arraseo…”

SREK!!

Terdengar suara kertas yang terbuka dari seberang sana

“Hei, meskipun aku yang bilang begini, tapi sebenarnya Eunhyuk loh yang bilang…

Rabu, 13 April 2011

Oke, bahkan aku tidak bisa mengingat dengan baik tanggal-tanggal hari

Hyoyeon, eh salah, jagi… annyeong

Senangnya kalau kamu bisa membaca suratku ini. Karena dengan begitu kita bisa berhubungan lagi…

Rasanya sudah lama sekali kita tidak berkomunikasi. Entah karena kamu yang menghindari aku atau justru sebaliknya. Dan karena itu juga…

Aku minta maaf.

Karena tidak memberi tahumu tentang penyakitku ini. Karena jika aku memberi tahumu tentang ini. Kamu pasti tidak mau menjadi pacarku

Kim Hyoyeon maaf, ya… saranghae

Itjanha jogeum aju jogeum na sujupjiman neon molla sokeun taeyangboda tteugeoweo nae mam jom arajweo

You know what, little much little even though I’m shy, you don’t know it but you’re burning like the sun, please understand my heart

Asal kau tahu, suatu hari nanti… aku ingin menyanyikan lagu itu untukmu… Hanya untukmu…

Suatu hari…”

Tuut….

Sambungan telfon langsung kuputus. Dan sepertinya Jessica mengerti, bahwa aku ingin sendiri…

Sendiri…

Hiks Hiks Hiks…

Oppa… kenapa? Saranghae… kau tahu itu, aku selalu mencintaimu…

Biarlah kau selalu muncul dalam foto-foto ku. Asalkan aku masih bisa merasakan keberadaanmu. Muncullah selalu dalam foto-foto ku…

SNSD hyoyeon photo camera

-The End-

Annyeonghaseyo…

Munculnya dengan ff one shoot, maaf, ya… ><. Soalnya yang Ringing Bell aku masih bingung ngelanjutinnya gimana, meskipun udah dibikin plot ceritanya, tapi tetep susah…

Komment, ya… ^^